Sabtu, 21 Januari 2012

About a "Skywalkers

Skywalkers merupakan sebuah komunitas Tricking pertama di Jogja.Yang terbentuk sejak 1 April 2011. di gagas oleh Wahyu, Lupis, Philip, Janu, Dedut, Dian dan Nobi.
sebutan komunitas yang pertama kali di gagas adalah "Tricking Crew" lalu diganti dengan Skywalkers. yang lebih di kenal dengan sebutan" Skywalkers Army.. Tricking adalah kombinasi martial arts(ilmu beladiri)), gymnastic(Senam akrobati /senam lantai) serta breakdance.
Tricking termaksud t
ergolong baru di Indonesia, namun di luar negeri tricking sudah dikenal cukup luas dan menjadi alternatif sport bagi pemuda pemudi setempat.
Gerakan dari tricking adalah Combinasi tendangan(Kick), (Salto) flip, dan juga (Putaran) twist yang di kombinasi yang di sebut combo. Dan biasa di bawakan oleh trickers (sebutan untuk pelaku tricking) dengan trick-trick yang lain.
Skywalkers dalam perkembangan ini, telah memiliki sekitar 20 orang anggota inti yangterus bertambah.
Untuk lebih mengenal kami,Silahkan berkunjung ke fanpage facebook Skywalkers Tricking Community https://www.facebook.com/Trickerst , dan untuk melihat info video-video trick kami bisa kunjungi Url Link kami di http://www.youtube.com/user/skywalkersjogja .
CP:(+628996643171) (+6282117960525)
Latihan Tanpa di pungut biaya..!!!

4 komentar: